Berkontribusi Pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara Bupati Kukuhkan Forum TJSL

Media Center, Diskominfo – Pengukuhan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Kamis (15/02)

Acara yang dihadiri langsung Bupati BU Ir, Mian dan Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata, SE, Anggota DPRD Seluruh Perusahaan di Kabupaten Bengkulu Utara Plh Kasdim kapten Ahmad Yudi, d. S.Sos Kabupaten BU,Seluruh Kepala OPD terkait.

Dalam struktur kepengurusan tersebut, General Manager (GM) PT. Alno Agro Utama, Ali Natsir Purba ditunjuk sebagai ketua, sementara Kepala Teknik Tambang PT. Injatama selaku sekertaris.

Bupati Bengkulu Utara Mian dalam sambutannya mengatakan bahwasanya pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara hingga kini masih sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, terutama pihak perusahaan, dikarenakan anggaran daerah Yang belum mampu mengkoordinir seluruh Infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dengan terbentuknya Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini dapat mendukung dan memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Hari ini hampir tepat dua tahun saya dan pak Wabup memimpin Kabupaten Bengkulu Utara Pembangunan Insfrastruktur kita masih sangat membutuhkan dukungan dari pihak – pihak pelaku Usaha dan Perusahaan- Perusahaan yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara dan Harapanya forum ini dapat menjadi wadah untuk saling bersinergi dalam Pembangunan Insfrastruktur Daerah Kabupaten Bengkulu Utara,” papar Bupati.

Sementara itu, Ali Natsir Purba selaku ketua forum TJSL mengucapkan banyak- banyak terima kasih yang telah memberi tanggung jawab yang besar menjadi Ketua Forum TJSL, beliau juga mengapresiasi Pemerintah Daerah BU yang telah membentuk wadah bagi perusahaan untuk menjalankan tanggung jawab sosial.

forum tersebut merupakan bentuk kontribusi untuk mewujudkan pembangunan Daerah, pada dasarnya perusahaan memiliki tanggung jawab dalam melaksanakan pembangunan.

“kami mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah membentuk Forum TJSL, dengan forum inilah para perusahaan dapat membantu memberikan kontribusi dalam pembangunan di Daerah Kabupaten Bengkulu Utara”harapnya.(MCBU/SY)

Be Sociable, Share!