Mian Apresiasi Rangkaian Kegiatan Polres Bengkulu Utara Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72 

Arga Makmur, Media Center – Bupati Bengkulu Utara memberikan Apresiasi atas kegiatan Polres Bengkulu Utara dalam momentum Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 72,  Senin (2/7).

Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara menyampaikan ucapan Selamat HUT ke 72  kepada Bhayangkara di seluruh Indonesia khusunya Bengkulu Utara dalam mengayomi masyarakat dan apresiasi atas berbagai kegiatan seperti Donor Darah, Anjang Sana, Bakti Sosial, dan kegiatan lain yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu Utara.

“Pemerintah Daerah Bengkulu Utara tidak hanya mengirimkan papan ucapan ataupun karangan bunga selamat dalam HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 tetapi juga memerintahkan jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika untuk membackup serta melaksanakan peliputan dan publikasi serta mengikuti berbagai kegiatan dalam rangkaiaan HUT bhayangkara yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu Utara.” Jelasnya.

Ir.Mian menambahkan Bahwa Pemerintah Bengkulu Utara selalu melaksanakan koordinasi bersama  berbagai kegiatan di Polres bengkulu Utara terutama yang berkenaan dengan 3 Pilar yakni keamanan dan ketertiban dalam masyarakat,Anti Hoax,dan Terorisme.

“Pemerintah Bengkulu Utara selalu melaksanakan koordinasi bersama  berbagai kegiatan di Polres Bengkulu Utara terutama yang berkenaan dengan 3 Pilar yakni keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, Anti Hoax, dan Terorisme. meaksanakan koordinasi bersama serta memetakan mana yang menjadi cikal bakal berkembangnya paham terorisme di Bengkulu Utara, tetapi alhamdulillah di Kabupaten Bengkulu Utara tidak ada gejala tersebut.”Jelasnya.

Atas nama pemerintah daerah Bengkulu Utara mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Yang ke 72 ,Semoga Polri Khususnya Polres BU,Bersama-sama Pemerintah Bengkulu Utara tetap menunjukan jalinan kerja sama yang solid untuk menjaga Keamanan dan ketertiban di Kabupaten BU.(MC Bengkulu Utara/GS/DC)

Be Sociable, Share!