Rotasi dan Mutasi 12 orang pejabat Eselon III dan IV

Media Center, Arga Makmur- Pelantikan dan Rotasi 12 orang pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Daerah Bengkulu Utara oleh Bupati Bengkulu Utara melalui Sekretaris Daerah dr. Haryadi, MM, M.Si, di Ruang Pola Pemda Bengkulu Utara, Jumat (2/11)

Hadir pula dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut Ramadanus asisten III setdakab Bengkulu Utara dan kepala BKSDM Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam hal ini Sekretaris Daerah Bengkulu Utara Dr.Haryadi mewakili Bupati Bengkulu Utara menyampaikan Bahwa Apresiasi kepada ASNĀ  yang selama ini telah menjalankan tugas dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan bahwa rotasi mutasi adalah hal yang biasa yang harus dilakukan sesuai dengan kebutuhan.

Salam hormat dan permohonan maaf Bupati Bengkulu Utara karna seyogyanya hari ini melantik bapak dan ibu namun ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Pada kesempatan ini atas nama pemerintahan kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan bahwa rotasi mutasi adalah hal yang biasa yang harus dilakukan sesuai dengan kebutuhan tanpa adanya tendensi apapun.

“Bahwa tugas dan tanggung jawab kita bekerja untuk nusa dan bangsa dimanapun kita berada. Atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi bapak ibu selama ini di tempat bertugas yang lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,”ujar Sekda BU.(MC Bengkulu Utara/IA/DC).

Nama-Nama Pejabat Yang Dilantik :

  1. Mukadas, S.Pd, Jabatan Baru sebagai Kepala Bagian organisasi dan Tata Laksana sekretariat Daerah, Eselon III.a
  2. Zahrin,S.Sos, Jabatan Baru sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Eselon III.a.
  3. Mangadu Sibarani, Jabatan Baru Sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Eselon III.a.
  4. Sabilillah,S.Sos, Jabatan Baru sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Arsip Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Eselon III.b
  5. Sugeng Prayetno,S.Pd Jabatan Baru Sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Dinas Komunikasi dan informatika, Eselon III.b
  6. Wahidu Sawal,SP,MH Jabatan Baru Sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Pembudidaya Ikan Dinas Perikanan, Eselon III.b
  7. Muhyiddin,S.St.Pi Jabatan Baru sebagai Kepala Bidang Mutasi Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia, Eselon III.b
  8. Parpunguan Siburian,S.Sos, Jabatan Baru Sebagai Sekretaris Kecamatan Napal Putih, Eselon III.b
  9. Rahmad Rizwan,SE Jabatan Baru Sebagai Sekretaris Kecamatan Lais, Eselon III.b
  10. Awaluddin,S.IP Jabatan Baru Sebagai Lurah Kemumu Kecamatan Arma Jaya, Eselon IV.a
  11. Susi Damayanti,SE Jabatan Baru Sebagai Kepala Seksi Keselamatan Dinas Perhubungan Eselon IV.a
  12. Rita Damayanti,SE, Jabatan Baru Sebagai Kepala Seksi pengembangan Pembudayaan kegemaran membaca Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Eselon IV.a.

 

Be Sociable, Share!