Beranda Berita 11 Kecamatan Bengkulu Utara Pilkades Serentak Gelombang Ke II Tahun 2017

11 Kecamatan Bengkulu Utara Pilkades Serentak Gelombang Ke II Tahun 2017

15
0

Arga Makmur,Media Center –    Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang ke II tahun 2017 serentak  dilaksanakan  pada tanggal 15 November 2017 mendatang di 20 desa dalam wilayah 11 kecamatan di Bengkulu Utara diantaranya kecamatan Enggano, Batiknau, Air Besi, Air Padang ,Napal Putih, Hulu Palik, dan Ketahun.

Sekda kabupaten Bengkulu Utara Haryadi menyampaikan  bahwa 20 desa di 11 kecamatan di wilayah Bengkulu Utara yang  akan melaksanakan Pilkades  serentak pada tanggal 15 November 2017.Untuk melakukan persiapan  terkait baik sistem pengamanan, persiapan panitia, persiapan para calon maupun logistik pemilu serta semua hal yang terkait  dengan persiapan pelaksanaan  pilkades tersebut.

 

“Tolong berkoordinasi antara semua unsur tripika, stake holder terkait antara pihak kecamatan dengan panitia desa, panitia kabupaten, dengan jajaran polsek, babinsa  dan anggota kodim. agar pemilihan kepala desa serentak gelombang ke II di 20 desa dalam wilayah 11 kecamatan dapat sukses terlaksana aman tertib,”tegasnya di Aula Bappeda ,Senin (6/11).

Selaku Kasubagbin Ops Polres Bengkulu Utara Haryanto.s,mewakili kapolres bengkulu utara menegaskan bahwa Tujuan dan tugas aparat kepolisian adalah mengayomi dan melayani masyarakat  untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat oleh karena itu jika ada kendala segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian baik di polsek maupuan polres.

“Aggota kepolisian mempunyai tugas melindungi,mengayomi,dan melayani masyarakat,tujuan kami agar masyarakat aman,untuk itu jika ada kendala segera koordinasikan dengan pihak kepolisian di polsek atau polres setempat,”tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Haryadi sekda kabupaten Bengkulu Utara,Asisten II Untung Pramono,Camat Se-Kabupaten Bengkulu Utara, Ir.Budi Sampoerno Kadis DPMD Bengkulu Utara Kapten.Inf.Sumawi mewakili Dandim Bengkulu Utara, Haryanto.s selaku Kasubagbin ,Ops Polres BengkuluUtara, camat dan perwakilannya Se- Kabupaten Bengkulu Utara.(MC Bengkulu Utara/GS/ARF/DC)