Beranda Berita Utama 180 ASN Memasuki Masa Purna Tugas Dilepas Bupati Bengkulu Utara

180 ASN Memasuki Masa Purna Tugas Dilepas Bupati Bengkulu Utara

21
0
Media Center, Arga Makmur – Bupati Bengkulu Utara  Ir.H Mian melepas serta membagi bingkisan sebagai tali kasih kepada 180 ASN yang memasuki masa purna tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,  di Gedung Balai Ratu Samban, Rabu (12/12).
kegiatan tersebut dihadiri Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara, Drs. Setyo Budi Raharjo kepala BKPSDM Bengkulu Utara, 180 ASN yang memasuki masa purna bakti, perwakilan OPD terkait, dan Perwakilan organisasi Wanita.
Sri Widodo ASN yang memasuki purna bakti menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Bupati Bengkulu Utara dan jajaran pemerintahan, memasuki masa pensiun merupakan proses, karena semua ASN di seluruh Indonesia khususnya di Bengkulu Utara akan mengalami masa pensiun.
“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada bapak Bupati Bengkulu Utara dan jajaran Pemerintah Bengkulu Utara khususnya BKPSDM yang telah mengadakan acara ini semoga mengandung nilai – nilai silaturahmi dan dapat berkesinambungan di tahun-tahun yamg akan datang,” Katanya.
Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian dalam sambutannya mengatakan bahwa masa purna tugas ASN bukanlah hal yang harus disesali namun patut disyukuri, masa purna tugas menjadi kesempatan bagi kita untuk lebih leluasa dan bebas mengembangkan diri dan berkarya.
“Atas nama Pemerintah Daerah Bengkulu Utara mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian ASN selama bertugas di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Purna tugas dari PNS bukanlah hal yang harus disesali namun hal yang patut disyukuri,”ujar Bupati.
Dijadikan kesempatan bagi kita untuk lebih leluasa dan bebas untuk mengembangkan diri dan berkarya, mempunyai waktu untuk bersama keluarga. harapanya, ASN yang sudah pensiun masih dapat terus mengembangkan pikiran dan saran, di desa atau dilingkungan masyarakat dalam mengisi pembangunan.
“Sesuai Nawacita bapak Presiden Jokowi membangun dari pinggiran atau membangun dari desa sehingga diharapkan orang tua kita yang telah memasuki masa purna atau pensiun tetap bersemangat, dapat membangun usaha kecil, dan tetap memberi kontribusi, memberi petunjuk, nasehat menjadi motivator pembangunan di desa – desa. “tutur Bupati. (MC Bengkulu Utara/GS/IA)
Be Sociable, Share!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here