Beranda Berita 2 Kecamatan BU Pasang Umbul-Umbul Terpanjang, Bukti Antusiasme Warga Sambut HUT RI...

2 Kecamatan BU Pasang Umbul-Umbul Terpanjang, Bukti Antusiasme Warga Sambut HUT RI Ke 73

29
0

Media Center, Kominfo – Antusiasme Warga sambut Hari besar nasional HUT RI ke 73 ini terus bermunculan. Salah satu buktinya, Hal mencolok sangat tampak pada Antusiasme warga 2 Kecamatan Padang Jaya dan Kecamatan Giri Mulya yang terus melakukan Pembenahan dan melakukan penataan dengan memasang Umbul-Umbul di sepanjang Jalan, Kamis (2/8).

Antusiasme itu terlihat warga membersihkan lingkungannya masing-masing serta memasang bendera merah putih di depan rumah maupun lingkungan perumahan.

Kami mulai bergotong royong membersihkan got, bahu jalan, serta  memasang atribut bendera dan umbul-umbul di sepanjang jalan utama masuk di kecamatan padang jaya maupun jalan-jalan bisa seperti gang-gang bukan jalan utama.

Ada juga kreasi pembuatan replika meriam dari bahan-bahan yang mudah didapat dan diletakan di depan pos-pos jaga siskamling, karena setiap rumah disini ikut serta menghiasi lingkungannya memeriahkan HUT RI ke 73 ini.” Jelas Salah Satu Warga Padang Jaya kepada Media Center saat warga bersama sama memasang Umbul-Umbul sepanjang jalan.

Ita, salah Satu Warga Girimulya yang ikut memasang umbul-umbul di daerahnya mengungkapkan bahwa antusias warga dalam gotong royong mempercantik lingkungannya masing-masing merupakan salah satu upaya kepedulian warga untuk kebersihan sekitar tempat tinggal mereka serta untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 73.

“Melakukan aksi bersih-bersih saluran dan tumpukan sampah yang ada di saluran serta memasang umbul-umbul ini adalah salah satu upaya kepedulian warga untuk kebersihan sekitar tempat tinggal mereka dalam menyambut HUT RI ke 73.

Sepanjang Jalan kecamatan Padang Jaya dan Girimulya, pantauan Media Center dilapangan Warga berantusias melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan, memasang Gapura dan umbul-umbul dengan ditambah kreasi dari botol minuman bekas yang di warnai merah Putih pun terhias Cantik di sepanjang Jalan. (MC Bengkulu Utara/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here