Beranda Berita 30 Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

30 Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

16
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Fajar Kusuma Aji, SH, MH  melantik 30 anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2019-2024.

Pelantikan itu berlangsung dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji 30 Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Masa Jabatan 2019-2024, di ruang rapat rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (9/9/2019) pagi.

Hadir juga dalam pelantikan itu, Oslita, SH, MH Staf Ahli Bidang Pemerintahan Provinsi Bengkulu dalam hal ini mewakili Gubernur Bengkulu, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, Ketua DPRD Bengkulu Utara Periode 2014-2019 Aliantor Harahap, SE, Ketua dan Perwakilan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mantan Bupati dan Sekda Bengkulu Utara, Unsur FKPD, Camat, Perwakilan Organisasi Wanita, BUMN, BUMD, Anggota DPRD yang dilantik beserta Istri serta tamu Undangan.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian usai acara pelantikan itu, mengharapakan kepada para anggota DPRD yang baru dilantik untuk bersama pemerintah daerah  bermitra bersama dalam mengemban tugas.

“Kepada Anggota DPRD Periode 2019-2024 yang baru telah diambil Sumpah/Janji Kami ucapkan selamat datang, selamat mengemban tugas bersama-sama pemerintah daerah, bermitra membangun Bengkulu Utara yang lebih Baik.”harapnya.

Ir.H.Mian juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD periode 2014-2019 yang selama ini telah bekerja sama dengan Pemda Bengkulu Utara guna membangun masyarakat Bengkulu Utara.

“Pemerintah memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkolaborasi terselenggaranya pelantikan hari ini berjalan lancar. apresiasi dan terima kasih atas pengabdian dan Dharma Bakti kepada Anggota DPRD periode 2014-2019 yang selama ini telah berkolaborasi, bekerjasama membantu kami dalam mengemban tugas,”sampainya.

Adapun dalam rapat paripurna tersebut juga dipilih Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara periode 2019-2024 sementara dari Partai PDIP Sonti Bakara, SH dan wakil Ketua DPRD Bengkulu Utara sementara, Aliantor Harahap, SE dari Partai Golkar.

Usai pelantikan itu, dilakukan pemberian ucapan salam dari pejabat dan tamu undangan kepada 30 anggota DPRD yang baru dan diakhiri dengan acara resepsi. (MC Bengkulu Utara/Ia/GS/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here