Beranda Berita Utama 8 Pedoman Penting Bagi ASN, Bupati Bengkulu Utara Lantik 149 Pejabat Eselon...

8 Pedoman Penting Bagi ASN, Bupati Bengkulu Utara Lantik 149 Pejabat Eselon II, III, dan IV

21
0
Arga Makmur,  Media Center – Bupati Bengkulu Utara mengambil sumpah jabatan 149 Pejabat Eselon II, III, dan IV di  Jajaran Pemda Bengkulu Utara, di Balai Daerah, Selasa (15/1).
Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Mutasi merupakan Hal yang biasa untuk penyegaran dan menjadi momen strategis dalam langkah percepatan beberapa capaian yang belum terlaksana di tahun sebelumnya. Sehingga dengan penyegaran atau rotasi kita dapat mewujudkan Visi Misi membangun Bengkulu Utara menjadi lebih baik.
“Momen ini adalah langkah strategis percepatan beberapa capaian yang belum terlaksana di tahun sebelumnya.Sehingga dengan penyegaran Mutasi, rotasi atau promosi kita dapat mewujudkan Visi Misi membangun Bengkulu Utara menjadi lebih baik di tahun yang akan datang. tentunya banyak hal yang telah kita laksanakan juga banyak PR yang harus kita kerjakan untuk mengejar  kendala dalam menjalankan pemerintahan.” Jelasnya.
Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara juga menyampaikan 8 hal penting yang harus dipedomani oleh ASN dalam pelaksanaan Pemerintahan dengan baik dan benar.
“Senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Menjaga netralitas PNS sebagai aparatur untuk menjamin terselenggara tugas pemerintah dan pelayanan yang baik. Bersifat sensitif terhadap tantangan dan masalah baru. Mempunyai jiwa semngat terhadap revolusi mental dan menghindari proses KKN. Tidak Boleh melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme atau penyalahgunaan jabatan, aparatur berada dalam pengawasan yang sangat ketat. Mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu mempunyai terobosan-terobosan yang positif, kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi. Mempunyai Kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga produktifitas kerja secara maksimal. Harus menjunjung tinggi kepentingan pemerintah diatas kepentingan golongan atau pribadi, bekerja dengan loyalitas tinggi terhadap pemerintah Bengkulu Utara.” Paparnya.
Dalam Acara tersebut dihadiri Oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, Ramadanus, SE, MM Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S. Pd, MM, M.Si, Drs. Setyo Budi Raharjo, MM Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Serta 149 Pejabat Eselon II, III, dan IV  termasuk 8 Camat yang dilantik.(MC Bengkulu Utara/Ia/SY/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here