Beranda Berita Utama BKMT Bengkulu Utara Gelar Pelatihan Mubalighoh

BKMT Bengkulu Utara Gelar Pelatihan Mubalighoh

25
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE. M.Ap membuka langsung pelatihan Mubalighoh, sebanyak 50 peserta dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara ikuti pelatihan mubalighoh yang digelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bengkulu Utara.

Pelatihan Mubalighoh  berlangsung selama satu hari di Aula Dinas Kesehatan. Rabu (07/8/2019). kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan peran serta perempuan dalam berdakwah.

Wabup Bengkulu Utara membuka langsung kegiatan tersebut menyampaikan, dengan harapan kegiatan pelatihan mubalighoh agar nantinya para peserta mendapatkan faedah yang bermanfaat bagi seluruh peserta sehingga nantinya dapat diterapkan dan diaplikasikan di masyarakat di wilayah kecamatan masing – masing.

“Peran mubalighoh melalui media dakwah baik di masjid, mushola, maupun pertemuan masyarakat diharapkan mencerahkan masyarakat untuk hidup rukun, damai dan tenang,”Pintanya.

Turut hadir pada kegiatan ini kepala Kantor Kemenag Bengkulu Utara, Kepala MUI, Baznas, NU, Muhamadiyah dan Islamic Center Kabupaten Bengkulu Utara, Camat Arga Makmur dan para peserta pelatihan dari seluruh kecamatan Bengkulu Utara.(MC Bengkulu Utara/SY/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here