Beranda Berita Bupati Bengkulu Utara Apresiasi Bantuan 6 Titik Pembangunan Jembatan Gantung dari Kementerian...

Bupati Bengkulu Utara Apresiasi Bantuan 6 Titik Pembangunan Jembatan Gantung dari Kementerian BUMN

21
0

Media Center – Pemkab Bengkulu Utara bersama TIM dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  melaksanakan koordinasi dan survey lokasi dalam rangka pembangunan Jembatan Gantung di Bengkulu Utara di beberapa titik pasca bencana banjir.

Koordinasi dilaksanakan di Balai Daerah, Selasa (17/9/2019) dan dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, Eko Setiawan, SH, MH Kabid Kebijakan TJSLP Kementrian BUMN dan TIM dari Kementrian BUMN, Untung Pramono Asisten II Setdakab BU beserta stake holder terkait.

Bupati Mian menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwakilan TIM Kementerian BUMN atas kunjungannya dalam menindaklanjuti permohonan pemerintah dan masyarakat untuk pembangunan jembatan gantung yang rusak pasca bencana banjir di Bengkulu Utara.

“Atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan TIM Kementerian BUMN dalam menindaklanjuti keluhan dan permohonan masyarakat untuk pembangunan jembatan gantung yang rusak pasca bencana banjir di Bengkulu Utara yang kita sampaikan melalui proposal dan surat,”sampainya.

Dijelaskan Bupati, dari 12 Titik Jembatan yang mengalami kerusakan yang kita usulkan pembangunannya, alhamdulillah melalui dana CSR Kementerian BUMN akan dibangun 6 titik jembatan gantung yang menjadi skala prioritas di Bengkulu Utara.

Sementara itu Kabid Kebijakan TJSLP Kementerian BUMN Eko Setiawan menjelaskan bahwa Kementerian BUMN menindaklanjuti surat dan proposal permohonan pembangunan Jembatan Gantung yang rusak pasca banjir di wilayah Bengkulu Utara, untuk tahun ini melalui Dana CSR dan Bina lingkungan tercover 6 Titik.

“Sesuai dengan semboyan BUMN hadir untuk negeri, kami dari kementerian berharap dengan pembangunan Jembatan gantung yang sangat dibutukan oleh masyarakat ini dapat bermanfaat bagi kelancaran aktivitas dan perekonomian masyarakat kedepannya.” Jelasnya.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here