Beranda Berita Bupati Bengkulu Utara Apresiasi Program Sisamban Polres Bengkulu Utara

Bupati Bengkulu Utara Apresiasi Program Sisamban Polres Bengkulu Utara

20
0

Media Center – Jajaran Polres Bengkulu Utara bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan Stake Holder terkait Melaksanakan Launching Aplikasi Sisamban, di Ruang Command Center Polres BU, Kamis(19/12/2019).

AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM Kapolres Bengkulu Utara yang lama menjelaskan bahwa nama aplikasi Sisamban terinspirasi dari nama Pahlawan Ratu Samban.

“Hari ini kita launching Website/Aplikasi Sisamban, yaitu aplikasi yang dimiliki Polres Bengkulu Utara untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat dan akan mendekatkan (mengkoneksikan) masyarakat dengan kita. Sehingga ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Kepolisian dapat terhubung dengan cepat.

“Nama aplikasi Sisamban terinsprasi dari nama pahlawan kita Ratu Samban. Sisamban kepanjangannya sistem Informasi sebagai Aplikasi untuk memberikan bantuan yang merupakan ciri khas Polres Bengkulu Utara,”jelasnya.

Sementara itu, Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Polres Bengkulu Utara yang telah melaunching aplikasi Sisamban untuk memudahkan koneksi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan jajaran Polres Bengkulu Utara.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyrakat mengucapkan selamat datang untuk Bapak Kapolres yang baru dan selamat jalan untuk bapak kapolres yang lama selamat bertugas ditempat yang baru. Hari ini Launcing Sisamban, atas Launcing Sisamban untuk mendekatkan jajaran polres Bengkulu Utara dengan masyarakat dan memudahkan pelayanan,”sampainya.

Pemerintah daerah memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dan mudah- mudahan program Sisamban yang diprogramkan bapak kapolres yang lama berserta jajaran dapat dilanjutkan bapak kapolres yang baru.

Pada saat launching Bupati Bengkulu Utara didampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara, bersama Kapolres yang Lama, Kapolres yang baru, Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara, Dandim 0423 Bengkulu Utara bersama-sama menekan tombol Launching Sisamban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here