Beranda Berita Utama Bupati Bengkulu Utara Audensi dengan Dirjen PSLB3

Bupati Bengkulu Utara Audensi dengan Dirjen PSLB3

36
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara  Ir. H. Mian bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkulu Utara Ir. Alfian, MM melaksanakan Audensi dengan Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah Limbah, Bahan Beracun dan Berbahaya (PSLB3) Rosa Vivien Ratnawati,  di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Kamis (25/4/2019).

Rapat Audensi ini tidak lain dalam rangka pelaksanaan Kebijakan Strategi Daerah  (Jakstrada) Kabupaten Bengkulu Utara dalam pengelolaan sampah rumah tangga dan sampah sejenis sampah rumah tangga, untuk pengurangan dan penanganan sampah di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari Hasil Audensi tersebut Kabupaten Bengkulu Utara diprioritaskan mendapatkan bantuan Pusat Daur Ulang (PDU) sebanyak 1 (satu) unit yang rencananya akan dibangun pada lokasi Desa Talang Denau dan Bank Sampah sebanyak 1 (satu) unit beserta kelengkapannya yang berlokasi di sekitar SD Model Arga Makmur. Hal ini tentu diapresiasi oleh Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara atas Program Prioritas dimaksud.(MC Bengkulu Utara/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here