Beranda Berita Bupati Bengkulu Utara Baksos di Marga Sakti Seblat

Bupati Bengkulu Utara Baksos di Marga Sakti Seblat

28
0

Media Center – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian didampingi Ny.Eko Kurnia Ningsih TP PKK BU beserta Kepala OPD terkait melaksanakan Rangkaian Giat Bhakti Sosial di Kecamatan Marga Sakti Seblat yang dilaksanakan di Desa Suka Baru, Jumat (15/11/2019).

Ir.H.Mian menyampaikan pemerintah daerah selain membangun infrastruktur, juga membangun dalam bidang Pembangunan dan melaksanakan pemberdayaan masyarakat. Hari ini kita melaksanakan berbagai pelayanan seperti Khitanan massal, pelayanan Kb,pemeriksaan kesehatan gratis juga mendatangkan dr.spesialis anak dan dr.penyakit dalam untuk memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Marga Sakti Seblat. Terkait dengan Taman Wisata Pusat Latihan Gajah (PLG) mudah-mudahan menjadikan Iconnya Marga Sakti Seblat.

Wakidi,S.IP Kepala Desa Suka Baru menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah atas upaya membangun kecamatan Marga sakti sebelat.

“Atas nama Pemerintah Desa Suka Baru mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Bengkuku Utara serta segenap jajaran terkait dengan pembangunan-pembangunan yg telah dilaksanakan terkhusus di Marga Sakti Seblat.Terima Kasih pula atas jalan pariwisata menuju taman wisata seblat yang sudah baik. Perkembangan pariwisata di bengkulu utara salah satunya Taman Wisata Pusat Pelatihan Gajah (PLG) yang diharapkan menjadi icon Wisatanya Marga Sakti Seblat.

Dalam kesempatan ini, Secara simbolis dilaksanakan penyerahan Kartu JKN KIS, penyerahan sertifikat penguatan sekolah,penyerahan SK GBD, Bantuan Rehab Gedung PAUD dan Alat Perangkap Hama Babi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here