Beranda Berita Bupati Bengkulu Utara Bersama Wali Kota Bengkulu Tandatangani MoU Peningkatan Kehidupan Masyarakat...

Bupati Bengkulu Utara Bersama Wali Kota Bengkulu Tandatangani MoU Peningkatan Kehidupan Masyarakat yang Relegius

19
0

Media Center РPemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kota Bengkulu, Pada Senin (11/11/2019), di Balai Daerah Arga Makmur.  MoU ini bertujuan untuk meningkatan Kehidupan Masyarakat yang Relegius.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian bersama Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, sepakat akan meningkatan kehidupan masyarakat yang religius.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara tetap konsisten, berusaha dan selalu berupaya mendorong  meningkatkan terciptanya masyarakat yang Religius di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Harapan Kita dengan MoU yang kita tandatangani tentang peningkatan kehidupan masyarakat yang Religius mudah mudahan dapat berkesinambungan dalam upaya meningkatkan nilai-nilai religius, nilai-nilai ketakwaan sehingga terciptanya masyarakat yang sejahtera dan bahagia,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bengkulu H.Helmi Hasan, SE menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Bengkulu Utara yang telah meraih beberapa prestasi dan beberapa aktivitas positif bantuan terhadap kegiatan agama di Bengkulu Utara.

“Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah banyak menorehkan prestasi seperti penerimaan WTP berturut-turut, dan berbagai pemberian bantuan terhadap kegiatan agama di Kabupaten Bengkulu Utara,”tuturnya.

Dikatakannya, melalui penandatanganan Nota Kesepakatan ini dapat tercipta Bengkulu yang religius, yakin Kabupaten Bengkulu Utara telah melakukan itu. Dan harapan kita Program-Program yang dilaksanakan yang ada di Kota maupun Provinsi Bengkulu dapat dirasakan di Kabupaten Bengkulu Utara begitu juga sebaliknya.

“Sehingga terjadinya kolaborasi untuk menciptakan masyarakat yang Religius dan bahagia.”jelasnya.

Acara turut dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE M.Ap Letkol info.Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, M.Si Dandim 0423 BU, Sonti Bakhara, SE Ketua DPRD BU, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si,Ny.Eko Kurnia Ningsih Mian, Ketua TPKK BU dan Forkopimda Bengkulu Utara (MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here