Beranda Berita Utama Bupati Bengkulu Utara Buka Acara Sosialisasi dan Pendaftaran JKN-KIS CPNS TMT 2019

Bupati Bengkulu Utara Buka Acara Sosialisasi dan Pendaftaran JKN-KIS CPNS TMT 2019

31
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara- Bupati Bengkulu Utara membuka Acara Sosialisasi Calon Peserta Diklat Latihan Dasar bagi CPNS golongan II dan III Formasi Umum lingkup Bengkulu Utara dan Pendaftaran JKN-KIS CPNS TMT 2019 di Resto Rama Agung, Senin (5/8/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS sebagaimana diatur dalam bagian keenam pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan masa percobaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) menyatakan bahwa CPNS wajib menjalani masa percobaan selama 1 (satu) tahun terhitung mulai pengangkatannya dan masa percobaan tersebut merupakan masa prajabatan yang dilaksanakan melalui proses pendidikan dan pelatihan.

Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa Semua ASN harus secara gotong royong menjadi bagian dari Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

“Harus semua terlindungi dalam masalah kesehatan, untuk kepentingan melindungi diri kita, juga termanfaatkan untuk orang lain. Pemerintah Daerah menghimbau pentingnya perlindungan terhadap Kesehatan,”Jelasnya.

CPNS dalam sosialisasi ini melakukan pendaftaran JKN-KIS PNS/ASN Terhitung Tanggal Masuk pada Tahun 2019 se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam acara Drs Setyo Budi Raharjo kepala BKPSDM BU, Nanang Jayadi Kepala BPJS BU, dan peserta sosialisasi ASN TMT Tahun 2019.(MC Bengkulu Utara/IA/Dc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here