Beranda Berita Bupati Bengkulu Utara Buka Bimtek Pendidikan Keluarga 1000 Hari Pertama Kehidupan

Bupati Bengkulu Utara Buka Bimtek Pendidikan Keluarga 1000 Hari Pertama Kehidupan

28
0

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal Ini Dinas Pendidikan dan OPD terkait melaksanakan Bimbingan Teknis Pendidikan Keluarga pada 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK), di Aula SD Model, Rabu (16/10/2019).

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, didampingi Ny.Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Utara, Dr.Agus Haryanto, SE, MM Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan BU, Kepala OPD terkait, Peserta dari Ketua TIM Penggerak PKK Kecamatan, Ketua TIM Penggerak PKK Desa dan Guru PAUD.

Ir.H.Mian membuka Acara tersebut secara Resmi dan menyampaikan bahwa permasalahan Stunting merupakan urusan bersama semua dinas instansi terkait untuk memuntaskannya.

“Alhamdulillah, 4 bulan sejak MoU dengan Kementerian Kesehatan ditandatangani, telah membuahkan hasil. Apresiasi kepada semua jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah berpartisipasi, berkoordinasi dalam menuntaskan permasalahan Stunting di Kabupaten Bengkulu Utara baik itu Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Bappeda. Harapan kita selanjutnya semua pihak dan lapisan masyarakat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari, pesan germas, serta memanfaatkan pangan lestari menanam tanaman dan buahan untuk dikonsumsi.” jelas Bupati Mian (MC Bengkulu Utara/GS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here