Beranda Berita Bupati Bengkulu Utara Hadiri Perayaan Natal Gereja Gekisia Arga Makmur

Bupati Bengkulu Utara Hadiri Perayaan Natal Gereja Gekisia Arga Makmur

25
0

Media Center – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, menghadiri perayaan Natal Gereja Gekisia. Perayaan Natal itu mengangkat tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Semua Orang” dengan sub tema “melalui perayaan natal tahun ini mengajak semua umat tuhan sekalipun berbeda suku, budaya dan bahasa agar tetap menjadi sahabat bagi semua orang”.

“Perayaan Natal ini momentum untuk membangun kebersamaan, menciptakan kedamaian dan kesejukan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Bupati di Gedung Gereja Gekisia. Jumat (20/12/2019) malam.

Menurutnya, kebersamaan dan toleransi yang terjalin sejak dulu ini tidak terlepas dari peran pemuka agama yang ikut menciptakan kedamaian dan kesejukan.

“Oleh karena itu, kondisi ini harus terus kita pelihara bersama, termasuk peranan gereja untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” jelasnya.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati Mian memberikan ucapan selamat merayakan Natal, 25 Desember 2019 dan selamat menyongsong tahun baru 2020 kepada semua umat Kristiani.

#MediaCenter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here