Beranda Gallery Bupati Bengkulu Utara Hadiri Ulang Tahun Desa Tambak Rejo ke- 7

Bupati Bengkulu Utara Hadiri Ulang Tahun Desa Tambak Rejo ke- 7

28
0

bu_tambak-rejo6

BENGKULU UTARA – Bertempat di  balai desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang  Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, hari ini, Senin, (26/12/2016),  Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian menghadiri acara tasyakuran  dalam rangka ulang tahun ke- 7 Desa Tambak Rejo.

Pada kesempatan tersebut bupati meresmikan  beberapa pembangunan anggaran tahun 2016 diantaranya pembangunan  tempat pengelolaan sampah terpadu ( TPST Program 3 R)  menggunakan  dana desa yang bersumber dari APBN sebesar Rp. 550.000.000, pembuatan balai pertemuan  dusun II  sebesar rp. 74.881.525,- dan pembuatan jalan rapat beton sebesar rp. 100.459.675,-.

Menurut bupati dengan diresmikan  3 unit  kegiatan tersebut  diharapkan menjadi pemicu untuk bisa lebih giat lagi membangun desanya dan mensejahterakan masyarakanya.

“Semoga pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Dalam acara yang ditandai dengan  pembukaan selubung papan nama ini, kedepan  pengoperasian pengelohan sampah terpadu yang di gunakan untuk memproduksi pupuk kompos dari sampah yang diolah.

Hadir  dalam acara tersebut Dandim 0423 BU Syaiful Rahman, anggota DPRD propinsi dapil Bengkulu Utara Tantawi Dali , anggota DPRD kabupaten Bengkulu Utara Dapil 3   Slamet Waluyo, Supriyanto,Sihombing dan suyanto. ( aep/humas).

Foto Kegiatan Ulang Tahun Desa Tambak Rejo Bengkulu Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here