Beranda Berita Utama BUPATI BENGKULU UTARA KEMBALI MELAKUKAN AUDIENSI DENGAN MENTERI BUMN

BUPATI BENGKULU UTARA KEMBALI MELAKUKAN AUDIENSI DENGAN MENTERI BUMN

27
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara kembali melakukan audiensi dengan Menteri BUMN Rini Soemarno terkait dengan tindak lanjut beberapa usulan rehabilitasi/perbaikan kerusakan infrastruktur jembatan gantung skala besar yang rusak berat akibat bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa wilayah Provinsi Bengkulu termasuk di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara beberapa waktu yang lalu.

Dalam audiensi kali ini, Jumat (19/72019), Bupati Bengkulu Utara menyampaikan penegaskan beberapa titik infrastruktur jembatan gantung yang sangat urgen dan harus segera ditangani.

“Jembatan gantung yang mengalami kerusakan akibat bencana alam tersebut, tentunya sangat berdampak luas terhadap perekonomian pada masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara, hari ini kita koordinasikan kembali dari kunjungan Menteri BUMN yang beberapa waktu lalu ke titik lokasi Jembatan Tanjung Agung Palik,”Jelas Bupati.

Dalam audiensi tersebut, Menteri BUMN Rini Soemarno berjanji dalam kurun waktu kurang dari 2 (dua) minggu kedepan tim dari Kementerian BUMN akan turun meninjau langsung titik jembatan gantung yang rusak akibat bencana banjir akan segera di tangani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here