Beranda Berita Utama Bupati Bengkulu Utara Kerahkan Penanganan Darurat Lokasi Jebolnya Jalan Desa Padang Bendar

Bupati Bengkulu Utara Kerahkan Penanganan Darurat Lokasi Jebolnya Jalan Desa Padang Bendar

29
0

Arga Makmur, Media Center – Badan jalan milik Provinsi di Desa Padang Bendar, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu, terjadi Senin (25/6/2018). Badan jalan yang ambrol tersebut sepanjang 3 meter dengan ke-dalaman sekitar 3 meter.

Dikatakan Made Astawa, selaku Kepala BPBD Kabupaten Bengkulu Utara atas perintah dan arahan Bupati, Sekda dan Asisten 1, penanganan darurat di lokasi jebolnya jalan antara Desa Padang Bendar Kecamatan Hulu Palik-Simpang Ketenong Kecamatan Kerkap untuk sementara sudah bisa diatasi terutama penimbunan dengan koral dan pemasangan rambu-rambu yg sangat bermanfaat untuk meminimalisir terjadinya korban.

“Antisipasi tidak terjadi kecelakaan bagi pengendara, sudah ada dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Utara, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, polsek, serta masyarakat setempat dengan penimbunan koral dan memberikan garis polisi serta rambu-rambu,”ujar Made Astawa.

Sementara itu selaku Sekretaris Daerah BU Dr.Haryadi,MM,M,Si mengatakan semua pihak jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Bupati, Wakil Bupati dan jajaran pemda juga mengaturkan terima kasih atas penangan cepat dan sigap dari semua pihak terkait.

“Pada mushibah jalan jebol hari ini, sehingga dalam waktu singkat masyarakat dapat melintassi jalan ini,”ujar Sekda BU.(MC Bengkulu Utara/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here