Beranda Berita Bupati Bengkulu Utara Komitmen untuk Terapkan Pengarusutamaan Gender Bagi Perempuan

Bupati Bengkulu Utara Komitmen untuk Terapkan Pengarusutamaan Gender Bagi Perempuan

21
0
Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Sosialisasi Advokasi dan Fasilitas Penguatan Kebijakan Lintas Sektor dan Lintas Program terkait kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan dalam Pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara, di Hotel Raflesia, Kamis(20/6/2019).
Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara tetap komitmen untuk menerapkan pengarusutamaan gender. Peran perempuan sangat penting dalam mengisi pembangunan di semua bidang seperti bidang industri kecil, industri kreatif, rumah pangan lestari, bidang kesehatan dan lain-lainnya.
“Harapan kita kepala organisasi perangkat daerah atau satuan kerja yang mempunyai kaitan langsung dengan pengarustamaan gender, untuk memberdayakan dan meningkatkan kreatifitas kaum perempuan di Kabupaten Bengkulu Utara,”jelas Bupati.
Acar tersebut turut dihadiri Fathkuri, SH Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Drs. Nasrullah,SH Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur, Letkol Arh.Ari Tri Nursanto Dandim 0423 BU, SKPD, camat,Gabungan Organisasi Wanita (GOW), IWAPI BU.(GS/IA/RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here