Beranda Berita Utama Bupati Bengkulu Utara Lepas Pawai Taaruf, Sambut Bulan Suci Ramadan 1440 H

Bupati Bengkulu Utara Lepas Pawai Taaruf, Sambut Bulan Suci Ramadan 1440 H

27
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pawai Taaruf, dengan mengusung tema “Kita Tingkatkan Amal dan Ibadah Untuk Mendapatkan Berkah dan Ampunan di Bulan Suci Ramadan,  kegiatan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara, Jumat (3/5/2019).

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian sebelum melepas peserta pawai taaruf mengatakan, pelaksanaan pawai taaruf merupakan bagian dari meningkatkan syiar Islam, serta meningkatkan ukhuwah islamiyah.

“Selain itu, pawai taaruf juga sebagai wadah menggali khasanah budaya Islam, serta sebagai wahana meningkatkan semangat kaum muslimin menghadapi datangnya bulan suci Ramadan,” katanya.

Lanjutnya lagi, Bupati Bengkulu Utara mengungkapkan, kegembiraan akan tibanya bulan suci Ramadan. Karena itu dia mengajak seluruh kaum muslimin di Kabupaten Bengkulu Utara, untuk melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan sesempurna mungkin. Selain itu, Bupati Bengkulu Utara juga tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim se-Kabupaten Bengkulu Utara.

“Semoga Allah taala selalu melimpahkan rahmat, taufik, hidayah, dan berkah-Nya kepada kita serta memperbanyak amal ibadah selama bulan Ramadhan ini. Insyah Allah akan diganjar pahala berlipat ganda oleh Allah SWT,” tututnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.AP, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SIK, MM Kapolres Bengkulu Utara, Letkol Arh. Ari Trisenta Nursanto, S.Sos, M.Si Dandim 0423 BU, Herliansyah, S.Ag Kamenag BU, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si Sekdakab BU, Perwakilan OPD, Perwakilan Organisasi wanita Islam dan siswa-siswi tingkat TK, SD, SMP, SMA sederajat (MC Bengkulu Utara/ GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here