Beranda Berita Utama Bupati Bengkulu Utara Menyerahkan Hibah Tanah Pada Polda Bengkulu untuk Pembangunan Mako...

Bupati Bengkulu Utara Menyerahkan Hibah Tanah Pada Polda Bengkulu untuk Pembangunan Mako Brimob

18
0

Arga Makmur, Media Center  –  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman. M.H beserta rombongan melakukan kunjungan kerja yang disambut langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dan beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. di Balai Daerah Arga Makmur, Kamis, 14 Februari 2019.

 

Sebelum menyambangi Balai Daerah, Kapolda Bengkulu Utara terlebih dahulu  mengunjungi Polres Bengkulu Utara dalam rangka peresmian Command Center dan peresmian lapangan tembak.

Dalam agenda kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bengkulu Utara. Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol.Drs Supratman.M.H menghadiri jamuan makan siang oleh Bupati Bengkulu Utara Ir, H. Mian beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.
Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para Kepala OPD dan seluruh Kades se Kabupaten BU, dan juga PPTK kegiatan di lingkungan Pemkab BU.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bengkulu Utara Kota Arga Makmur,  Kapolda merupakan bukan orang asing lagi beliau adalah putra daerah yang mana pada masa SMA beliau menjadi pengibar bendera pertama pembentukan Kabupaten Bengkulu Utara di hadapan Bupati pertama, yang menjadi Bupati pada saat itu.

“Harapanya dengan kunjungan ini  bapak Kapolda dapat memberi semangat bagi kita semua bahwa dengan pelaksanaan pemilihan Umum serentak yang tidak lama lagi agar dapat saling bersinergi dan nantinya dapat berjalan dengan lancar,”Ujar Bupati.

Kunjungan kerja tersebut Bupati Bengkulu Utara menyerahkan Sertifikat tanah yang dihibahkan seluas 20 Ha kepada Kapolda Bengkulu yang rencanaya lokasi tersebut akan menjadi Mako Brimob di Bengkulu Utara.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman M. H menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintahan Bengkulu Utara yang telah mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan keamanan dengan memberikan lahan Mako Brimob di Kecamatan Ketahun.

“Semoga lahan yang diberikan akan segera dibangun dan di berikan kelancaran oleh Allah SWT, dengan adanya Mako Brimob Insyaallah nantinya bisa meningkatkan stabilitas keaamanan di daerah Bengkulu Utara ,”ujar Kapolda. (MC Bengkulu Utara/SY/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here