Beranda Berita Utama Bupati Bengkulu Utara, Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

Bupati Bengkulu Utara, Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

33
0

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama Persatuan Guru Republik Indonesia dan stake holder terkait melaksanakan rangkaian upacara dalam memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke – 73,  di lapangan merdeka Desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Seblat Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (27/11).

Upacara Hari Guru Nasional Bupati Bengkulu Utara H.Ir. Mian bertindak sebagai Inspektur Upacara.Bupati mengatakan, apresiasi yang setingi-tingginya kepada guru-guru se-Bengkulu Utara atas dedikasi para guru dalam memberikan pendidikan terkhusus yang berada di pedalaman yang sulit dijangkau mereka masih melaksanakan tugas dengan hati nurani Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Melalui Dinas Pendidikan dan PGRI semakin waktu semakin kuat karena keberadaan PGRI memberikan pengayoman kepada seluruh guru dan pendidikan merupakan menjadi skala prioritas lima pilar Kabupaten Bengkulu Utara dikarenakan keberdaan guru merupakan ujung tombak pembentukan kemajuan SDM di suatu daerah.”tutur Bupati Mian.

Upacara turut dihadiri Ketua PKK, Persatuan PGRI se-Kabupaten Bengkulu Utara dan OPD terkait serta peserta Upacara.(MC Bengkulu Utara/sy/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here