Beranda Berita Bupati Bengkulu Utara Terima Penghargaan Menpora

Bupati Bengkulu Utara Terima Penghargaan Menpora

13
0

Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian, untuk kesekian kalinya,  menerima penghargaan dari tingkat nasional. Kali ini penghargaan diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/) Penghargaan diberikan langsung oleh Menpora pada Bupati Mian.

Bupati Mian menjadi satu-satunya bupati yang terpilih untuk mendapatkan piagam penghargaan dari Imam Nahrawi. sebagai penyelenggara program Gowes Pesona Nusantara 2017 terbaik, pasca kunjungan Imam ke Bengkulu Utara sebulan lalu dalam rangka acara Gowes Pesona Nusantara di Arga Makmur.

Bupati Bengkulu Utara mendapatkan penghargaan lantaran berhasil membuat meriah acara Gowes Nusantara yang melintasi Bengkulu Utara dengan dengan acara Gerakan Masyarakat Sehat (Germas).

Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian menuturkan, penghargaan ini sebagai salah satu penyemangat bagi masyarakat Bengkulu Utara untuk terus menggalakkan olahraga juga sebagai salah satu sarana untuk mencari bibit-bibit atlet yang ada di Bengkulu Utara.

“Penghargaan ini untuk masyarakat Bengkulu Utara, agar olahraga terus memasyarakat bagi masyarakat Bengkulu Utara,”kata Mian.

Ia menegaskan jika kehadiran Menpora di Bengkulu Utara sebulan lalu menunjukkan jika menteri juga ikut memperhatikan Bengkulu Utara. Kini ia mengajak masyarakat Bengkulu Utara untuk menunjukkan prestasi olahraga di semua bidang agar bisa mengangkat nama Bengkulu Utara

“Saya yakin olahraga bisa membawa nama Bengkulu Utara dikenal di tingkat nasional. Kedatangan menteri sudah cukup memberikan semangat bagi Bengkulu Utara,” pungkas Mian.(MC Bengkulu Utara/Dc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here