Beranda Berita Utama Bupati Dukung Penuh Pembinaan Program PKK

Bupati Dukung Penuh Pembinaan Program PKK

32
0

MEDIA CENTER – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Bengkulu, melaksanakan kunjungan kerja, dalam agenda Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Bengkulu Utara, kegiatan dilaksanakan di Gedung Balai Daerah, Selasa (10/3/2020).

Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini diwakili oleh Ir.Budi Sampoerno Kepala Dinas PMD mengapresiasi penuh atas kehadiran TIM TP PKK Provinsi Bengkulu

“Bupati sangat konsen memperhatikan hal ini, yang setiap tahun anggarannya meningkat, semoga dengan giat seperti ini, anggota dapat terbina dengan baik dan menambah pengetahuan mengenai 10 program PKK,” jelasnya.

Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Hj. Derta Wahyulin memimpin pembinaan kader PKK di Kabupaten Bengkulu Utara dan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pelaksanaan 10 program pokok PKK.

” PKK merupakan gerakan yang terus membangun, mulai dari kota hingga pelosok desa, tidak akan berhenti untuk memberikan pemahaman akan pentingnya 10 program pokok PKK.Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya sebatas pembinaan, namun ada proses lanjutan agar program yang terus dibina ini dapat mencapai hasil maksimal dalam proses menjalankan kinerja PKK.” Tuturnya.

Hal senada disampaikan Ketua TP PKK Bengkulu Utara Ny. Eko Kurnia Ningsih dalam hal ini di wakili oleh wakil ketua II Ny. Junita Haryadi menyampaikan harapannya agar TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara diberikan pembinaan dan arahan. Selama ini TP PKK Bengkulu Utara telah melaksanakan program PKK di setiap pokjanya.

“Seperti melaksanakan pelatihan keterampilan dan kerajinan, penyuluhan pemberdayaan lokal menjadi makanan pendamping ASI dalam pencegahan stunting, pembinaan 10 program PKK di 18 kecamatan dan 16 desa di Bengkulu Utara”

Hadir dalam Acara TP PKK Provinsi Bengkulu, dan seluruh perwakilan TP PKK se-kecamatan Bengkulu Utara.

#MediaCenter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here