Beranda Agenda Bupati Hadiri HUT Kecamatan Arma Jaya 

Bupati Hadiri HUT Kecamatan Arma Jaya 

28
0

Bengkulu Utara, InfoPublik  –  Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian bersama Istri, Eko Kurnia Ningsih Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (24/2/2020). menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Arma Jaya yang Ke-7 tahun.

Acara tersebut digelar dihalaman kantor Kecamatan Arma Jaya, dan ikut menghadiri acara tersebut yakni, Perwakilan dari Kapolres Bengkulu Utara, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali bersama Andaru Pranata, SE, camat dan tokoh masyarakat Arma Jaya beserta kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Mian mengatakan, dalam rangka percepatan infrastruktur pembangunan jalan, serta beberapa kawasan yang menjadi daya dorong target pemerintah untuk perkembangan pariwisata yang ada di palak siring Kemumu, akan kita tingkatkan baik infrastruktur, gazebo, guess house/tempat penginapannya maupun infrastruktur pendukung lainnya.

“Demikian juga desa-desa penyangga yang melaui Dana Desa juga telah menyiapkan program – program  membuat wisata desa,”ujar Bupati.

Melalui tema kita tingkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan menuju Bengkulu Utara yang maju, sejahtera dan berkelanjutan, Bupati Mian mengatakan,  kegiatan hut arma jaya ke 7 tahun ini turut digelarnya kegiatan bakti sosial oleh dinas-dinas yang ikut serta memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Kita laksanakan pula bakti sosial dengan menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat dengan menghadirkan 2 orang dokter spesialis oleh Dinkes Bengkulu Utara, pelayanan KB gratis, serta pelayanan jemput bola oleh Dukcapil,” jelasnya.

“Kita telah membuat terobosan, dukcapil telah mempunyai mobil keliling dan kita buat setiap periode ini, keliling disetiap kecamatan, agar tidak terjadi keterlambatan blangko KTP lagi di Kementerian Dalam Negeri, untuk itu semua tetap terlayani,”imbuhnya.

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Presidium Pak Paijo disaksikan oleh Bupati Mian. Bupati juga memberikan sebagai bentuk kenang-kenangan berupa jam tangan dan membagikan santunan kepada anak yatim diacara tersebut. (MC Bengkulu Utara/RDH/YG/Dev).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here