Beranda Berita Bupati Input Data Sensus Online

Bupati Input Data Sensus Online

24
0

Media Center – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian turut melakukan input data dalam sensus penduduk 2020 (SP2020) secara online.

Pengisian didampingi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kab.Bengkulu Utara Ir. Marwansyah bersama tim.

Sebelum mengisi data melalui laman sensus.bps.go.id, Bupati Mian mengisi data NIK dan KK terlebih dahulu untuk masuk ke halaman pengisian data, kemudian mengisi jawaban atas pertanyaan SP2020 dengan mudah.

Bupati Mian mengatakan, data kependudukan dari BPS sangat penting bagi Pemkab Bengkulu Utara, terutama dalam mengambil setiap kebijakan.

Bupati Mian juga mengajak seluruh ASN dan masyarakat mengisi sensus penduduk dengan jujur dan benar. Terlebih saat ini pengisian SP2020 dilakukan secara daring sehingga pengisian data bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

“Saya harapkan, dan saya meminta, saya juga mengimbau seluruh pegawai di jajaran pemerintah kabupaten, sampai ke jajaran pemerintah desa. Seluruh ASN dan seluruh warga masyarakat untuk segera melakukan pengisian data penduduk secara online,” imbaunya.

Kendati untuk pertama kalinya pengisian sensus penduduk menggunakan metode online, Bupati Mian menilai masyarakat akan mampu mengisi SP2020.

Bupati Mian Sudah, Kalau Kamu ??

#sp2020
#mencatatindonesia
#mencatatbengkukuutara
#membangununtuksemua
#mediacenter
Bps Kabupaten Bengkulu Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here