Beranda Berita Bupati Mian Bangun Kembali Jembatan Gantung Pasca Bencana

Bupati Mian Bangun Kembali Jembatan Gantung Pasca Bencana

22
0

Kilas Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Pada pemerintahan Bupati Ir.H. Mian Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD), terus meningkatkan pembangunan daerah.

Pembangunan Infrastruktur bukan saja melalui Dinas PUPR, bisa saja melalui dinas – dinas lain, Sesuai dengan kebutuhan daerah. Salah satu contohnya Pembagunan Infrastruktur jembatan gatung yang telah sukses dibagun pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Ir.H Mian, melalui kepala BPBD Bengkulu Utara, H.Burman, SH.MM, di konfirmasi secara ekslusif diruang kerjanya menjelaskan, Beberapa tahun ini pihak pemerintah daerah dalam kepemimpinan Bupati Ir. H. Mian telah sukses Pembangunan beberapa jembatan gantung, diantaranya jembatan Gantung Desa Tanjung Alai Kecamatan Napal Putih dan jembatan gantung Desa Talang Berantai Kecamatan Ulok Kupai.

“Sebenarnya sudah banyak Infrastuktur yang telah sekdes dibangun pada pemerintahan Bupati Ir.H.Mian, Contohnya melalui BPBD Bengkulu Utara, telah sukses membangun Jembatan Gantung sepanjang 100 Meter di Desa Tanjung Alai Kecamatan Napal Putih yang menelan dana Rp. 1.624.772.510 pada tahun 2017 lalu. Selain Pembagunan jembatan gantung Desa Tanjung Alai ada juga Pembagunan jembatan gantung Di Desa Talang Berantai Kecamatan Ulok Kupai Sepanjang 100 Meter dengan dana Rp. 1.619.010.870 pada tahun yang sama yaitu tahun 2017,” Jelas Kepala BPBD BU H. Burman, SH.

Lanjut Burman, Masih banyak Infrastuktur yang lain telah sukses di bangun pada pemerintahan Bupati Ir.H. Mian, paska Bencana alam, dan mengantisipasi Penanggulangan Bencana Daerah Bengkulu Utara. Alhamdulillah Jembatan Gantung pasca Bencana yang telah dibangun era Pemerintahan Bupati Ir.H. Mian, melalui BPBD Bengkulu Utara tersebut telah di nikmati oleh masyarakat setempat, tutup H. Burman, SH.MM. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here