Beranda Berita Bupati Mian : Mendekati 80% Masyarakat Bengkulu Utara Terdaftar dan Terlindungi Oleh...

Bupati Mian : Mendekati 80% Masyarakat Bengkulu Utara Terdaftar dan Terlindungi Oleh BPJS

18
0

Media Center – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara bersama BPJS Kesehatan melaksanakan pertemuan optimalisasi kepesertaan dan penyampaian informasi program JKN-KIS Kepala Desa serta Lurah se-Kabupaten Bengkulu Utara, di Balai Pertemuan Ratu Samban, Selasa (17/9/2019).

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dan didampingi Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara Nanang Jayadi, S.Kep, dan dihadiri Kepala Desa se-kabupaten Bengkulu Utara, dan para Camat.

Dalam sambutannya Bupati, menyampaikan apresiasi kepada segenap lapisan masyarakat berdasarkan data yang disampaikan BPJS bahwa Kabupaten Bengkulu Utara telah mendekati 80% masyarakat yang terdaftar atau terlindungi oleh BPJS.

Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan Apresiasi kepada segenap elemen masyarakat dari data data yang disampaikan BPJS bahwa Kabupaten Bengkulu Utara telah mendekati 80% masyarakat yang terlindungi oleh BPJS.

“Tetapi kita tidak boleh puas, kita tetap berusaha meningkatkan kesadaran masyarakat agar kesehatan dapat terlindungi oleh BPJS, Karena melalui BPJS kita bergotong royong menolong sesama dalam menjaga kesehatan masyarakat.” pungkasnya.(MC Bengkulu Utara/GS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here