Beranda Berita Bupati Mian Terus Genjot Pembangunan Destinasi Objek Wisata

Bupati Mian Terus Genjot Pembangunan Destinasi Objek Wisata

28
0

Bengkulu Utara  – Pengembangan Destinasi sektor pariwisata di Bengkulu Utara, kepemipinan Bupati Mian, terus menggeliat. Membuat objek-objek wisata semakin mempesona dan nyaman dikunjungi.

Tangga Objek Wisata palak Siring Kemumu Bengkulu Utara

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara 4 tahun kepemimpinan Bupati Ir H Mian dan arie terus  melakukan pembangunan sarana dan prasarana penunjang objek Wisata di bengkulu Utara.

Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kardo Manurung keindahan berbagai tempat wisata di bengkulu Utara satu perstatu di bangun seperti Palak Siring Kemu, Tugu Amanah, Air Mancur Bundaran, Air Terjun Curung 9  dan destinasi wisata lainya,”kata Kardo.

Objek Wisata Air Terjun Curung 9 Tana Hitam Padang Jaya Bengkulu Utara.

“Namun keindahan dari air terjun curung 9, bisa dikatakan tak kalah indah dan megah jika dibandingkan dengan objek  wisata air terjun yang lain.

Objek Wisata Air Mancur Bundaran Arga Makmur                  

Karena seperti namanya, air terjun yang satu ini memang memiliki sembilan tingkat air terjun yang pastinya akan sangat memuaskan. Bagi mereka yang menyukai destinasi wisata yang berhubungan dengan air maka lokasi ini adalah salah satunya,”ujar Kardo(Adv**SL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here