Beranda Berita Bupati Resmikan Gedung SDN 119 Talang Kering

Bupati Resmikan Gedung SDN 119 Talang Kering

27
0

MEDIA CENTER – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian meresmikan gedung Sekolah Dasar SDN 119 Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

Ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara terhadap pengembangan dunia pendidikan di daerah ini.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh ibu-ibu sesepuh desa setempat dan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ny.Hj.Eko Kurnia Ningsih Mian.

Pada kesempatan itu, Bupati Mian menyampaikan, keberadaan bangunan gedung sekolah sangat penting dalam upaya mewujudkan pemerataan pembangunan pendidikan.

Gedung sekolah sebagai prasarana pendidikan juga dibutuhkan dalam upaya peningkatan kualitas dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Karena itu menurut Bupati Mian, sekolah menjadi salah satu barometer kemajuan sebuah daerah dan harus ditata dengan baik, agar kelak dapat menghasilkan generasi penerus yang bisa membangun daerahnya sehingga terwujud kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Bengkulu Utara.

“Sekolah ini adalah barometer, sangat penting sekolah ini, makanya harus ditata, InsyaAllah anak-anak ku semangat dan makin giat dalam belajar.” ujarnya.

Hadir diantaranya Kepala Dinas Pendidikan BU, kepala OPD terkait serta undangan lainnya.(MC Bengkulu Utara/Dev)

#MembangunUntukSemua
#MediaCenter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here