Beranda Berita Bupati Tekankan OPD untuk Komitmen Pada Pelaksanaan Anggaran

Bupati Tekankan OPD untuk Komitmen Pada Pelaksanaan Anggaran

24
0

MCBU- Bupati Bengkulu Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Progress pengadaan barang dan jasa di ruang pola setdakab BU,Senin(9/3/2020).

Bupati Bengkulu Utara menekankan kepada seluruh OPD agar berkomitmen untuk terus berprogress pada pelaksanaan anggaran.Ia menyampaikan bahwasanya pelaksanaan anggaran sudah cukup baik, tetapi hal- yang masih jalan ditempat harus diperbaiki terus menerus baik dari segi sistem, formulasi yang telah dibuat bersama harus efektif.

“Kesepakatan bulan maret tuntas karena kita ingin membuat lompatan ditahun 2020 agar semua yang dilaksanakan langsung dapat bisa dirasakan oleh masyarakat, yang diharapkan seluruh pengerjaan paket selesai pada akhir agustus 2020 ini.” Tegasnya.

Beliau juga berharap pada pengerjaan sebanyak 112 paket yang terdiri dari konstruksi, barang konsultasi dan jasa lainnya agar seluruh Tim yang bekerja pada pelaksanaan anggaran ini harus solid dan professional.

“ini baru evaluasi pertama, tetapi paling tidak yang harus kita pahami bersama bahwa Team worknya harus sejalan, solid dan profesional agar cepat dan tuntas.” Terangnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Asisten II Setdakab BU, dan segenap Kepala OPD Lingkup Pemkab Bengkulu Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here