Beranda Berita Cegah Penularan Virus Corona, Perkuat Imunitas Tubuh!

Cegah Penularan Virus Corona, Perkuat Imunitas Tubuh!

26
0

Bengkulu Utara, InfoPublik  – Terkait dalam upaya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara cegah tangkal dini terhadap Virus Corona COVID-19 yang masuk ke Indonesia, Bupati Bengkulu Utara Mian pimpin rapat terbatas bersama SKPD. Selasa (3/3/2020), di Ruang Rapat Dinkes Bengkulu Utara.

Disampaikan Bupati Mian, di Kabupaten Bengkulu Utara Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur termasuk tiga rumah sakit provinsi yang masuk dalam 100 rumah sakit se Indonesia yang mendapatkan lisensi untuk menjadi salah satu rumah sakit rujukan.

Bupati menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Bengkulu Utara agar tenang selalu waspada terhadap gejala timbulnya virus corona yang masuk ke Indonesia.

“Seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan, meningkatakan imunitas tubuh, dan kesehatan diri,”ujarnya.

Bupati juga mengintruksikan kepada Dinas Kesehatan Bengkulu Utara dan asisten II, untuk memantau ketersediaan masker baik di supermarket, apotek dan baper stock yang ada di Dinas Kesehatan.

“Saya intruksikan, agar OPD terkait didampingi asisten untuk melakukan pengecekan ketersedian masker agar tidak terjadi kelangkaan,”sampainya.

Rapat dihadiri Direktur RSUD Arga Makmur, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo, beserta jajaran.(MC Bengkulu Utara/SY/DEV).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here