Beranda Berita Utama Cegah Stunting, Pemda Bengkulu Utara Rapatkan Barisan

Cegah Stunting, Pemda Bengkulu Utara Rapatkan Barisan

25
0
Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Perhatian dan kepedulian besar dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  terhadap persoalan Stunting di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara mendapat perhatian serius. Hal tersebut dapat dilihat dengan dilaksanakannya rapat Regulasi Stunting dalam mempercepat penurunan stunting di Kabupaten Bengkulu Utara.Jumat (21/6/2019). di ruang pola Bappeda.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si menyampaikan ajakannya kepada seluruh OPD dan pihak terkait lainnya untuk bersama-sama mendukung gerakan tersebut melalui upaya perubahan mindset terhadap pencegahan stunting tersebut.

Lebih lanjut Sekda Bengkulu Utara mengatakan, Koordinasi TIM Pemerintah Daerah dibentuk untuk mengatasi dan menuntaskan Stunting di Bengkulu Utara, berdasarkan hasil laporan yang didapat tahun 2013 bahwa 6 Kecamatan dan 10 Desa menjadi lokasi khusus (lokus) Stunting.

“Target kita, 2020 di Kabupaten Bengkulu Utara bebas stunting,”Jelasnya.

Rapat Regulasi Stunting resmi dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si didampingi Drs. Untung Pramono Asisten II Setdakab BU, dan turut hadir dalam forum tersebut jajaran kepala OPD serta jajaran FKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here