Beranda Berita Dinas Pariwisata Bengkulu Utara Adakan Festival Seni Budaya di Pulau Enggano

Dinas Pariwisata Bengkulu Utara Adakan Festival Seni Budaya di Pulau Enggano

23
0

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan rapat koordinasi persiapan kegiatan Festival Seni Budaya yang akan dilaksanakan di Pulau Enggano, rapat koordinasi dilaksanakan di ruang pola Bappeda, Jumat (8/3).

Dalam acara tersebut dihadiri Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M,Si Sekretaris Daerah BU, Drs.H.Edi Subroto Asisten I Setdakab BU,  Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) H.Mustarani Abidin, SH,M.Si, dan perwakilan OPD terkait.

Sekretaris Daerah BU Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M,Si menyampaikan pelaksanaan Festival Seni Budaya di Pulau Enggano ini merupakan Program kegiatan Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara, yang dipusatkan di pulau Enggano dengan agenda festival seni budaya dan kepariwisataan.

 

“Kita berharap bersama-sama masyarakat dan Satuan kerja perangkat daerah, mendukung Festival tersebut agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik.” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Mustarani Abidin, SH, M.Si selaku Kepala Dinas Pariwisata, bahwa 70% persiapan untuk acara tersebut telah dilaksanakan. Kita sudah siapkan event ini nantinya akan diisi dengan Festival Budaya Enggano, Festival kuliner Enggano, Mancing Mania Pulau Enggano dan bersama kegiatan tersebut juga Bupati Bengkulu Utara akan melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Enggano.

“Dijadwalkan OPD dan instansi terkait berangkat pada tanggal 26 Maret dan kembali pada tanggal 30 Maret,” Jelasnya. (MC Bengkulu Utara/GS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here