Beranda Berita Dinas Penanaman Modal Bengkulu Utara Gelar Rapat Persiapan Pameran APKASI Expo 2019

Dinas Penanaman Modal Bengkulu Utara Gelar Rapat Persiapan Pameran APKASI Expo 2019

25
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Dinas Penanaman Modal (DPM) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rapat persiapan mengikuti pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Expo 2019. Rapat dibuka oleh Drs. Kiman Nazardi, MM Staf Ahli bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Setdakab Bengkulu Utara dan dihadiri oleh Kepala OPD dan Perwakilan OPD terkait, di ruang rapat DPM, Kamis (16/5/2019).

Drs. Kiman Nazardi, MM menyampaikan untuk tema pameran APKASI Expo 2019 yaitu Trade, Tourism dan Investment. Sesuai tema tersebut diharapkan semua OPD terkait dapat fokus untuk mempersiapkan produk yang akan ditampilkan.

“Diharapkan dukungan dari OPD terkait untuk dapat memanfaat kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” Jelasnya.

Sementara itu, Fitriansyah, S.STP selaku Kepala Dinas Penanaman Modal Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan bahwa Pameran APKASI Expo 2019 digelar di Jakarta Convention Center pada 3–5 Juli 2019 mendatang. Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah Pemerintah Kabupaten di Indonesia. Tujuan pameran APKASI ini agar dapat mendorong promosi potensi daerah untuk menarik sebanyak-banyaknya investor, untuk berinvestasi di Bengkulu Utara.

“ Jadi Rapat ini kita kumpulkan OPD terkait untuk memberikan data Potensi Investasi baik berupa data dan Video yang akan kita kemas  dan kita bawa ke pameran APKASI Expo 2019,” Ujarnya.(MC Bengkulu Utara/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here