Beranda Berita Diskominfo sediakan Wifi Gratis di Stand Pameran HUT Kota Arga Makmur

Diskominfo sediakan Wifi Gratis di Stand Pameran HUT Kota Arga Makmur

14
0

Arga Makmur, Media Center – Pengunjung Pameran HUT Kota Arga Makmur Ke 41 dapat mengakses wifi gratis di stand Dinas Komunikasi Dan Informatika Bengkulu Utara. Fasilitas wifi gratis ini dimulai sejak pembukaan stand pameran hari pertama hingga malam penutupan, di alun-alun rajo malim paduko Arga Makmur.

Fasilitas wifi gratis ini disambut pengunjung dengan suka cita. Terbukti mereka beramai-ramai mengakses fasilitas yang disediakan oleh Dinas Komunikasi Dan Informatika Bengkulu Utara.

Juanda, warga karang anyar indah, mengatakan akses gratis wifi ini merupakan kemajuan dalam gelaran stand pameran menyambut HUT Kota Arga Makmur.

menurutnya, dia tidak pernah melewatkan pameran setiap tahunnya dan baru kali ini disediakan wifi gratis.
“Tentu saja ini kemajuan dalam gelaran stand pameran, sebelumnya tidak ada fasilitas ini, salut untuk Pemkab dan Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Utara,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs Kiman Nazardi MM mengucapkan terima kasih kepada jajaran pihak yang telah membantu dalam menfasilitasi pengisian stand dengan penyebarluasan informasi melalui Koran Radar Utara (RU) yang telah berpartisipasi menyediakan bacaan bagi para pengunjung secara gratis dan pihak Telkomsel yang telah menyediakan spanduk ucapan.

“Kami menyadari kebutuhan informasi teramat penting, untuk itu kami berupaya semaksimal mungkin melengkapi sarana yang diperlukan pengunjung di stand diskominfo seperti koran, jaringan internet dan radio,”ujarnya.(MC Bengkulu Utara/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here