Beranda Berita Dispora Sukseskan Senam Bersama di Kecamtan Lais

Dispora Sukseskan Senam Bersama di Kecamtan Lais

17
0

edia Center,  Kominfo – Semaraknya Senam Bersama Bupati yang diikuti oleh ribuan peserta setelah goes sepeda bersama di Pal 30 Kecamatan Lais, Sabtu (10/3).

Acara ini dihadiri oleh Ir.Mian Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, Wakil Bupati BU, Hendri Kisinjer, SE, MM Kadispora Bengkulu Utara, dan segenap pejabat lainnya serta  ribuan peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan senam.

Kegiatan yang diselenggarakan pihak Dinas kepemudaan dan Olahraga (Dispora) BU ini di buka dengan acara goes sepeda bersama dengan rutenya dimulai dari Polsek lais menuju lapangan Pal 30, lalu dilanjutkan dengan senam bersama dengan pengundian hadiah kepada seluruh peserta senam.

Kegiatan yang sudah dibanjiri ribuan peserta sejak pukul 6 pagi di lapangan Pal 30 Kecamatan Lais ini sangat meriah dan untuk senam kali ini banyak hadiah yang disediakan dengan Sepeda Motor sebagai hadiah utamanya.

Dalam Sambutannya Ir. Mian mengatakan Senam bersama tersebut merupakan bagian dari pola hidup sehat sebagaimana yang digalakkan oleh germas dan juga Mian mengapresiasi seluruh peserta yang sangat antusias mengikuti senam.

“Saya apresiasi seluruh peserta yang sangat antusias mengikuti senam bersama kali ini, luar biasa masyarakat Lais bahkan awalnya saya tak menyangka bakal hadir peserta dalam jumlah yang ribuan. Senam bersama ini merupakan bagian dari pola hidup sehat yang digalakkan Germas, dimana dalam satu hari kita harus meluangkan waktu selama 30 menit untuk berolahraga,” ungkap Mian

Kadispora BU Hendri Kisinjer, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya kegiatan senam bersama kali ini merupakan yang paling meriah dibandingkan dengan yang pernah dilaksanakan sebelumnya, Hendri mengapresiasi seluruh peserta yang sudah antusias mengikuti senam bersama tersebut.

“Kami apresiasi seluruh warga Kecamatan Lais, ini senam bersama yang paling meriah, mudah-mudahan dengan senam bersama ini tubuh kita semakin sehat, dan dengan senam bersama kali ini juga kita dapat lebih menjalin silaturahmi dengan para pejabat di Kabupaten Bengkulu Utara,” Ungkapnya. (MC Bengkulu Utara/IA)

Berita ini dikutip dari : http://reportaserakyat.com/daerah/ribuan-peserta-ikuti-senam-bersama-bupati-di-lais/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here