Beranda Berita DLH Kebersihan Gabungan Tingkatkan Penilaian Adipura

DLH Kebersihan Gabungan Tingkatkan Penilaian Adipura

21
0

Media Center, Kominfo – Dalam rangka kelanjutan dari Rangkaian memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018, Dinas Lingkungan Hidup terus bergerak membersihkan spot dikawasan terminal dan pasar purwodadi oleh personil gabungan kebersihan,kemarin Selasa (27/2).

kegiatan tersebut langsung dihadiri Drs. H. Akmaludin selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup BU,Camat Arga Makmur, Sri Dasa Utama,S.IP, lurah purwodadi, sekretaris Perdagangan, kabid perhubungan, sekretaris LH, kabid persampahan.

Drs. H. Akmaludi menjelaskan Dalam rangka kelanjutan dari Rangkaian memperingati hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018, kegiatan membersihkan spot-spot yang perlu dibersihkan dilanjutkan dengan membersihkan terminal dan pasar purwodadi oleh personil gabungan kebersihan.

“Dalam rangka kelanjutan dari Rangkaian memperingati hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018, kegiatan membersihkan spot-spot yang perlu dibersihkan dilanjutkan dengan membersihkan terminal dan pasar purwodadi oleh personil gabungan dari LH kecamatan, Kelurahan dan kegiatannya langsung diawasi oleh Satpol PP,”jelasnya.

Drs. H. Akmaludin juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu faktor pendukung untuk meningkatkan dan mendongkrak penilaian Adipura.

Acara yang sudah dimulai pukul 09.00 s/d 11.00 WIB ini berjalan dengan lancar. (MCBU/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here