Beranda Berita Dua Tahun Pemerintahan Mian – Arie

Dua Tahun Pemerintahan Mian – Arie

23
0

MEDIA CENTER, DISKOMINFO – Memasuki masa kerja dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara digelar acara Yasinan serta Do’a bersama menuju Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih baik, di Balai Daerah, Arga Makmur, Kamis (15/2).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, Kapolres Bengkulu Utara,Kejari BU Fathkuri, SH.MH, Dr.Haryadi sekdakab BU, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Ketua Tim Penggerak PKK Ny Eko Kurnia Ningsih Mian, Seluruh OPD Bengkulu Utara dan Masyarakat Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara Ir Mian menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dukungan dan kerja sama selama ini dan Alhamdulillah bahwa berdasarkan data statistik angka kemiskinan dari tahun 2015 hingga tahun ini terjadi penurunan.

“Semua masih merupakan pr bersama karena melihat dengan daerah – daerah lain yang sudah mumpuni dan bisa mengelola angka kemiskinan, dan sekarang masi sekitar 4 persen yang harus kita genjot dan mudah – mudahan dapat terlealisasi karena menurunya angka kemiskinan adalah indikator pelaksanaan pemerintahan yang mampu mensejahterakan masyarakatnya,”jelas Bupati.

Bupati juga menyampaikan dan berharap untuk kepada seluruh jajaran di Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat selalu memberikan masukan secara optimal, efisiensi karena struktrur organisasi yang sangat luas dan OPD yang banyak sangat cukup signifikan tentunya untuk dapat saling mengintrofeksi bertujuan kearah yang lebih baik.

Melalui forum silahturahim ini Bupati Bengkulu Utara Mian berharap adanya iringan Do’a terus menerus semoga dilancarkan dalam segala urusan untuk terus membangun Bengkulu Utara.

Bupati juga menyampaikan masih banyaknya kekurangan meskipun ada bebarapa terobosan terobosan yang telah dibuat tetapi dalam kekurangan – kekurangan, hal itu kita akan terus mengupayakan suatu terobosan terutama di wilayah Arga Makmur insfrastrukturnya, dan setiap kecamatan mudah mudahan dapat kita tanggulangi secara bertahap. (MCBU/SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here