Beranda Berita DWP Bengkulu Utara Berbagi Kasih Untuk Panti Asuhan

DWP Bengkulu Utara Berbagi Kasih Untuk Panti Asuhan

21
0

Argamakmur – Kegiatan rutin Bulanan Dharma Wanita Bengkulu Utara bertemakan 1000 Amal untuk membantu Panti Asuhan Melati yayasan dharma wanita Bengkulu Utara.

Acara ini dihadiri oleh Hj.Diah Edi Subroto ketua dharma Wanita BU, Dr. Rusda wakil ketua II dharma wanita BU, dan segenap panitia serta peserta dharmawanita di seluruh instansi Bengkulu Utara, di gedung Dharma Wanita BU, Senin (5/3).

Selaku Wakil ketua II Dharma Wanita BU Dr. Rusda mengatakan kegiatan 1000 amal ini adalah kegiatan selingan setiap kegiatan bulanan dharma wanita untuk membantu Panti asuhan Melati yang didalamnya terdapat 14 anak panti dan 8 anak diluar panti.

“Kegiatan ini selingan dalam setiap acara arisan bulanan dharma wanita yang tujuannya nanti hasil dari amal ini dialihkan untuk membantu panti asuhan melati yang Didalamnya terdapat 14 anak panti dan 8 anak diluar panti (masih pengawasan orang tua),” jelasnya.

Dr. Rusda juga menjelaskan untuk kegiatan 1000 amal ini tidak ditentukan jumlah nominal amalnya tetapi dalam bentuk sukarela atau seikhlasnya.

“Untuk kegiatan 1000 amal ini tidak ditentukan nominal uangnya jadi dalam bentuk sukarela atau seikhlasnya sehingga hasilnya nanti dapat dialihkan langsung ke panti asuhan melati” paparnya(MC Bengkulu Utara/ IA / DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here