Beranda Berita Ekspose Strategi Persiapan Pemantauan Pertama Adipura (P1) Tahun 2017

Ekspose Strategi Persiapan Pemantauan Pertama Adipura (P1) Tahun 2017

13
0

Arga Makmur – Kegiatan Ekspose Strategi Persiapan Pemantauan Pertama Adipura (P1) Tahun 2017 (Sept- Nov) oleh Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sumatera Pekanbaru, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bpk.Drs. Am.ral Feri, Msi. Bertempat di Ruang Pola Setdakab Bengkulu Utara, Jum’at (8/9).

 

Kegiatan dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kab Bengkulu Utara dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara Bpk Ir Mian dan seluruh Kepala SKPD dan stakeholder terkait dalam upaya Kota Arga Makmur mendapatkan Piala Adipura di Tahun 2018.

Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sumatera Pekanbaru, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bpk. Drs. Amral Feri, Msi. mengatakan,
Penilaian kali ini lebih kompleks dengan mengaitkan beberapa kriteria, yang menyangkut aspek sosial, ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.

“Penilaian Piala Adipura tidak hanya dinilai dari penghijauan dan kebersihan saja, namun aspek pengelolaan iklim yang baik, penanggulangan pencemaran udara, air, tanah, dan penilaian terhadap kota, yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi yang berbasis pengelolaan lingkungan hidup,”katanya.

Dikatakan Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian Untuk itu dibutuhkan sinergi semua pemangku kepentingan di Bengkulu utara untuk mendukung upaya dan kerja Keras Pemda bengkulu Utara untuk kembali meraih Piala Adipura di Tahun 2018.(MC Bengkulu Utara/Arf/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here