Beranda Berita Event Enggano Fiesta, Angkat Potensi Wisata dan Budaya Menuju Wonderful Bengkulu 2020

Event Enggano Fiesta, Angkat Potensi Wisata dan Budaya Menuju Wonderful Bengkulu 2020

30
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara resmi membuka Event Enggano Fiesta 2019. Kamis, (28/3/2019). di Lapangan Merdeka Desa Apoho Kecamatan Enggano.

  

Kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pariwisata di Pulau Enggano, merupakan upaya pemerintah untuk mengangkat potensi wisata alam, budaya serta kuliner di Pulau Enggano  kepada masyarakat luas.

Kegiatan yang diselenggarakan 28-29 Maret 2019 ini  menampilkan beberapa kegiatan seperti pentas seni budaya, perlombaan masakan serba ikan khas Enggano dan mancing mania.

Event ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S.Pd., MM., M.Si dan dihadiri Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Utara, Camat Enggano, Kapolsek Enggano, dan seluruh lapisan masyarakat Enggano.

Dalam Pembukaan tersebut, Dr. Haryadi., S.Pd., MM., M.Si menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan Pemkab Bengkulu Utara bersama Dinas Pariwisata Bengkulu Utara bertujuan untuk mengangkat potensi wisata dan budaya untuk menuju Wonderful Bengkulu 2020.

“Pulau Enggano merupakan salah satu pulau terluar Indonesia yang masuk di Kabupaten Bengkulu Utara dan merupakan salah satu tujuan prioritas pembangunan insfrastruktur,”tutur Sekda BU. (MC Bengkulu Utara/SY/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here