Beranda Berita Gelar Syukuran Selesainya Pembangunan Rumah Sakit KTM Pratama LAGITA

Gelar Syukuran Selesainya Pembangunan Rumah Sakit KTM Pratama LAGITA

23
0

Media Center, Kominfo – Bupati Bengkulu Utara Ir, Mian bersama jajaran Pemkab Bengkulu Utara mengelar syukuran selesainya pembangunan rumah Sakit  Pratama yang terletak di Kota Terpadu Mandiri (KTM) Lais, Giri Mulya, Ketahun (LAGITA), acara dilaksanakan di musolah Rumah Sakit Pratama, Rabu (21/2).

Bupati BU Ir Mian dalam kesempatan tersebut  menyampaiakan bahwa pemerintah pusat melalui Kementerian kesehatan dan Pemerintah Provinsi beserta Pemerintah Daerah bersama Bupati beserta jajaranya membentuk suatu tim kerja bersama sehingga terwujudnya pembangunan Rumah Sakit KTM Pratama Lagita sehingga adanya  Rumah Sakit Pratama  ini akan menjadi rujukan terakhir pasien masuk untuk pulang sehat, dengan terpenuhi pelayanan pasien dengan baik.

“Diharap secepatnya pihak terkait  untuk segera mengatur struktur rumah sakit secara lengkap dengan  sesuai aturan Rumah Sakit KTM Ptarama,”jelasnya

Lanjut Bupati, menyampaikan agar rumah sakit Pratama Lagita agar ditata dengan sebaik – baiknya oleh  direktur Rumah Sakit sehingga kedepanya dapat melayani pasien dengan baik, harapan Bupati kedepanya Rumah Sakit Pratama menjadi Rumah Sakit yang mandiri dengan layanannya yang baik dan Prima.

Selaku Kepala Dinas Kesehatan Drg. Adi Fitridin dalam sambutanya  mengatakan bahwa rumah sakit KTM Pratama ini adalah rumah sakit percontohan oleh rumah sakit lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Sekarang akan ada  4 Dokter spesialis yang akan ditempatkan  di rumah sakit KTM Pratama,”katanya.(MCBU/SY/DC)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here