Beranda Berita Grand Opening Perdana TOMIMAS Langsung Diserbu Masyarakat Bengkulu Utara

Grand Opening Perdana TOMIMAS Langsung Diserbu Masyarakat Bengkulu Utara

25
0

Arga Makmur, Media Center –  Tomimas melaksanakan beberapa kegiatan dalam momen Launching hari pertama di bukanya Tomimas di Bengkulu Utara, Kamis (20/12).

Doni Pranata selaku Supervisor Tomimas menjelaskan bahwa Tomimas sudah memiliki izin resmi dari Dinas Penanaman Modal untuk itu hari ini tanggal 20 Desember 2018 dilaksanakannya Grand opening perdana Tomimas yang langsung ramai dikunjungi oleh masyarakat Bengkulu Utara dari berbagai kalangan.

“Hari ini dilaksanakannya Grand Opening Tomimas perdana di Bengkulu Utara, Pihak pengembang Tomimas melaksanakan beberapa rangkaian acara untuk memeriahkan grand Opening ini. Diantaranya lomba menggambar untuk Anak TK dan SD, Lomba Ular tangga dan malam hari lomba karoke untuk umum,” Jelasnya.

Doni Pranata menambahkan bahwa telah ada sekitar 20 jenis prodak UMKM dari masyarakat Bengkulu Utara yang telah dipasarkan atau dijual di Tomimas pada hari ini, bahkan tidak menutup kemungkinan Prodak-Prodak ini di pasarkan di cabang-cabang indomarco yang lain.

“ Prodak UMKM dari masyarakat Bengkulu Utara sudah ada sekitar 20 jenis Varian Produk, diantaranya yaitu Rebung Crispy Raflesia produksi dari Desa Sumber Agung binaan Bumdes Gema Agung, Pare Crispy, Stik Bawang Ayudia dari Desa Gunung Selan, Stik Ubi Ungu, Virgin Coconut Oil, Keripik Pisang, dan lainnya,” Jelasnya.(MC Bengkulu Utara/GS/IA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here