Beranda Berita Utama HUT Bhayangkara Ke 72 Polres BU Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

HUT Bhayangkara Ke 72 Polres BU Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

26
0

Media Center, Arga Makmur – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara pada 1 Juli 2018 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara (BU)  menggelar bhakti sosila donor darah, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bengkulu Utara, di Polres Bengkulu Utara, Senin (25/6).

Sebanyak 40 kantong darah hasil donor darah sukarela dari Polres Bengkulu Utara dalam acara Bhakti sosial donor darah menyambut hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 diikuti oleh personil Polres, Bhayangkari, dan Polsek.

“Dalam Hut bayangkara tiap tahun kita laksanakan dan dalam rangka merayakan ulang tahun bhayangkara ke 72 ini sebagai bhakti sosial ini diikuti personil Polres, Bhayangkari dan Polsek,” Jelas AKP. Rufaicen selaku Kasat intel dalam hal ini penanggung jawab kegiatan donor darah tersebut.

Kegiatan ini, juga sebagai bentuk bhakti sosial kepada masyarakat terutama kepada warga yang membutuhkan dalam hal kekurangan darah.

“Kegiatan ini minimal bisa membantu warga yang membutuhkan.Karena setiap minggu biasanya PMI ada yg datang untuk meminta donor darah dari personil,”ujar AKP.Rufaicen.

Kegiatan donor darah sukarela oleh Polres Bengkulu Utara tentu disambut baik oleh UDD (Unit Donor Darah) PMI Bengkulu Utara yang dalam hal ini bekerjasama.

“Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat sekali, apalagi dapat membantu sesama manusia yang semoga dapat diteruskan dan menjadi motifasi kepada kita semua,” Ungkap Rustam Effendi Pengelola UDD.

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 72 ini telah dimulai berbagai kegiatan dari bulan suci Ramadhan lalu dan dengan berbagai kegiatan lainnya yang belum selesai.(MC Bengkulu Utara/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here