Beranda Berita Utama HUT Desa Arga Mulya ke-36, Bupati Bengkulu Utara Serahkan Bantuan Alat dan...

HUT Desa Arga Mulya ke-36, Bupati Bengkulu Utara Serahkan Bantuan Alat dan Mesin Peternakan dan Industri

21
0
Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Desa Arga Mulya yang ke-36, di Aula Desa Arga Mulya, Selasa (26/9/2019).
Bupati Mian dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Desa dan segenap panitia serta seluruh masyarakat Arga Mulya yang setiap tahun melaksanakan agenda perayaan HUT Desa.
“Makna ulang tahun ini marilah bermuasabah dan intropeksi diri untuk kedepannya. Mari kita tingkatkan semangat kerja keras kita untuk menciptakan nilai tambah ekonomi dengan kreatifitas dan kerja keras untuk Kemajuan Bengkulu Utara,”tutur Bupati.
Dikesempatan yang sama Bupati Bengkulu Utara menyerahkan bantuan mesin pemecah pakan ternak, peralatan bantuan penetas telur, mesin penggiling tahu, mesin penggiling pabrik kerupuk.
“Membangun fisik juga membangun pemberdayaan ekonomi, melalui pengadaan peralatan yang ada diharapkan dapat dirawat dan dikelola sehingga menjadi bertambahnya nilai pemberdayaan ekonomi masyarakat,”harap Bupati.
Selaku Kepala Desa Arga Mulya Suminto, mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas kehadiran bapak Bupati Bengkulu Utara yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri perayaan HUT desa bersama masyarakat Desa Arga Mulya.
“Kurang lebih sebanyak 400 undangan hadir dalam Puncak Acara HUT Desa Arga Mulya yang ke-36 ini, terlebih merasa bangga atas kehadiran bapak Bupati yang berkesempatan hadir menyerahkan langsung bantuan beberapa alat mesin, serta mengunjungi peserta lomba tumpeng yang diikuti oleh 31 Peserta, serta berkesempatan memberikan Hadiah Pemenang Lomba dan ditutup dengan Karnaval,”Ucapnya.
Turut hadir dalam Acara Andaru Pranata Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Camat Padang Jaya, Perwakilan OPD dan masyarakat Arga Mulya.(MC Bengkulu Utara/EW/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here