Beranda Berita HUT DWP Ke 19 Kabupaten Bengkulu Utara Gelar Lomba Panganan Serba Ubi

HUT DWP Ke 19 Kabupaten Bengkulu Utara Gelar Lomba Panganan Serba Ubi

20
0

Arga Makmur, Media Center  – Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Bengkulu Utara Menggelar Lomba panganan serba Ubi dan Labu kuning, dalam moment Dirgahayu DWP ke 19 Tahun 2018, di gedung DWP, Jum’at (21/12).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ramadanus,SE,MM asisten III sekdakab BU, Ny.Meita Elita Sari,SH Ketua GOW ,H.Diah Retno Edi Subroto Ketua DWP Kabupaten Bengkulu Utara dan perwakilan OPD di BU, serta Anggota DWP BU.

 

H.Diah Retno Edi Subroto Ketua DWP Kabupaten Bengkulu Utara menjelaskan bahwa dalam moment Hari Ulang Tahun  (HUT)  DWP ke 19, DWP Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan acara Lomba Panganan serba Ubi-ubian.

“Pada HUT DWP ke 19 tahun 2018, DWP Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan acara Lomba Panganan berbahan dasar dari  ubi-ubian antara lain dari Ubi singkong dan labu kuning. melalui tema Dirgahayu DPW Kabupaten Bengkulu Utara mengptimalisasi potensi DWP Untuk suksesnya pembangunan Nasional,”Jelasnya.

Lanjutnya, H.Diah Retno Edi Subroto menyampaikan amanah ketua umum DWP pusat NY Wien Ritola Tasmaya) yang memaparkan bahwa HUT Dharma Wanita jatuh pada tanggal 7 Desember, sebagai organisasi masyarakat yang menghimpun dan membina istri ASN.

‘”HUT Dharma Wanita jatuh pada tanggal 7 Desember, sebagai organisasi masyarakat yang menghimpun dan membina istri ASN, untuk itu diharapkan DWP untuk mendorong kaum perempuan Indonesia secara umum dan DWP secara khusus untuk terus berkiprah dan berkarya dalam memberdayakan dirinya agar mampu mandiri secara ekonomi dan berperan lebih luas untuk terus menggerakkan roda bembangunan Nasional dalam mendukung semua program pemerintah,”Tegasnya.

Sementara itu Asisten III sekdakab BU Ramadanus,SE,MM dalam hal ini mewakili Bupati Bengkulu Utara menyampaikan bahwa atas nama pemerintah kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan dirgahayu Dharma Wanita Persatuan ke 19 tahun 2018, diharapkan meningkatkan kinerja dan dapat menjadi perekat dan pemersatu bangsa.

“Dharma Wanita Persatuan telah memasuki usia Ke 19, sebagai organisasi istri ASN DPW diharapkan dapat meningkatkan kinerja, mampu berkiprah mendukung program pemerintah saat ini. Rangkaian  kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kreatifitas serta mampu menjadi organisasi yang mandiri mengambil peran aktif  dalam pembangunan.DWP diharapkan juga menjadi perekat dan pemersatu bangsa .”jelasnya.

Akhir dari perlombaan tersebut juara satu diraih oleh perwakilan dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman, juara II diraih oleh PDAM, juara III di raih oleh Dinas pariwisata.(MC Bengkulu Utara/GS/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here