Beranda Berita Utama HUT IAD Ke-19, Kajari Bengkulu Utara Bersama Ketua IAD Kunjungi Posyandu Binaan

HUT IAD Ke-19, Kajari Bengkulu Utara Bersama Ketua IAD Kunjungi Posyandu Binaan

23
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Fathkuri, SH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Sri Sulistiani Fathkuri melaksanakan Kunjungan ke Posyandu Binaan, di Balai Desa Gunung Besar, Kamis (18/7/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Fathkuri, SH menyampaikan bahwa dalam momen HUT IAD ke-19 jajaran Kajari dan IAD Bengkulu Utara berkunjung ke Posyandu Desa Gunung Besar Kecamatan Arma Jaya. Kegiatan kunjungan ke posyandu binaan IAD adalah bagian dari kepedulian IAD kepada masyarakat terlebih demi perkembangan dan pelayanan kesehatan anak-anak di Desa Gunung Besar.

Dirinya berharap dengan kegiata ini bisa sedikit mendukung peranan posyandu menjaga dan memelihara kesehatan anak-anak khususnya di wilayah binaan posyandu IAD.

senada dengan itu, Sri Sulistiani Fathkuri berharap melalui kunjungan ini, IAD dapat memberikan kontribusi pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi dan balita untuk masyarakat Kecamatan Arma Jaya  di Desa Gunung Besar serta dapat membangun kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dengan Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara melalui program kunjungan anggota IAD Bengkulu Utara. 

Dikatakan Zainal Abidin Kepala Desa Gunung Besar,  megapresiasi dan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada jajaran Kejari Bengkulu Utara yang telah berkunjung ke Desa Gunung Besar mengunjugi posyandu serta memantau kesehatan ibu, balita dan anak- anak di Desa Gunung Besar.

“Kami sangat bangga atas kunjungan Kajari besert Jajaran didampingi ibu Ketua IAD yang telah memberikan arahan untuk kesehatan ibu, balita dan anak-anak. Semua ini untuk kesehatan masyarakat Desa Kami,”jelasnya.

Kunjungan tersebut dihadiri pula seluruh jajaran kejaksaan Negeri BU, Bari Oktari,S.STP Kabid Pengelolaan Informasi Diskominfo BU, Zainal Abidin Kepala Desa Gunung Besar dan masyarakat setempat.(MC Bengkulu Utara/GS/IA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here